MagaZimple Theme

Kota Seni dan Ilmu Pengetahuan

Mengagumkan...  Valencia - Kota Seni dan Ilmu Pengetahuan.

Image Credit Flickr User orvalrochefort
 Jika Anda berkesempatan bisa mengunjungi kota seni dan ilmu pengetahuan yang ada di bumi ini, Anda mungkin terbayang berada di sebuah kota masa depan atau dari peradaban asing yang lebih maju yang letaknya jauh dan dengan jarak hitungan tahun cahaya dari Tata Surya.
Namun di tempat yang seperti ini hanya Kota Seni dan Ilmu Pengetahuan.

Image Credit Flickr User Jules Antonio
Kota Seni dan Ilmu adalah sesuatu dari Phoenix di alam. Dahulunya adalah rumah rumah yang dibangun di tepian dari sungai Turia. Pada tahun 1957 kota Valencia mengalami banjir besar dan sungai dialihkan, yang memungkinkan daerah dimana Kota Seni dan Ilmu Pengetahuan sekarang berdiri untuk menjadi sebuah taman pada tahun 1980. Kota itu sendiri memulai konstruksi pada tahun 1994 dan yang terakhir selesai proyek besar di sana dibuka pada tahun 2005.

Image Credit Flickr User Jules Antonio

Image Credit Flickr User Maribelle71
Bagaimanapun semua terlihat futuristik , bangunan rumah tidak asing dengan penampakan seperti kepala  besar. Tujuan mereka adalah untuk menginformasikan dan menghibur dan raison d'être mereka umumnya lebih turun ke bumi. Mari kita lihat masing-masing dari mereka sedikit lebih dekat.

L'Hemisfèric

Image Credit Flickr User Kurtixio
Ini terlihat seperti itu berisi otak raksasa, semacam super komputer yang menjalankan seluruh kota dan penduduknya terus menjadi budak nya (sampai Kirk & co tiba dan cabut steker tentunya). Bahkan itu adalah suatu Imax yang berfungsi sebagai bioskop, laserium dan planetarium.

Image Credit Flickr User Paul Stevenson

Ini memiliki luas permukaan lebih dari tiga belas ribu meter persegi. Sebagai elemen pertama dari kota yang akan dibuka untuk umum pada tahun 1998 . Eye of Knowledge yang dibuka, dirancang oleh arsitek Santiago Calatrava.

The Queen Sofia Palace of the Arts

Image Credit Flickr User jpcolasso
Apakah Cylons pernah ke Bumi sebelumnya.? Dari sudut khususnya Palau de les Arts Reina Sofía mungkin terlihat seperti sesuatu yang keluar dari Battlestar Galactica.Ini adalah sebuah Gedung Opera dan pusat budaya untuk kota Valencia dan kabupaten sekitarnya. Kesejukan absolut dari bangunan ini adalah sulit untuk diremehkan.

Image Credit Flickr User On1stsite
Statistik yang mengejutkan. Di bawah struktur atap besar yang berada di ketinggian tujuh puluh lima meter di atas tanah dan panjang dua ratus tiga puluh meter. Ada tujuh belas lantai dengan tiga lantai dasar berada di bawah tanah.

Image Credit Flickr User Vincent Desjardins
Dibuka pada tahun 2005 opera pertama dilakukan ada Beethoven Fidelio. Orang hanya bisa membayangkan  komposer apa akan membuat struktur ini, mengesankan luar biasa.

Prince Felipe Science Museum

Image Credit Flickr User m.prinke
El Museu de les Ciències Príncipe Felipe (untuk memberikan judul lengkap perisahaan valencià ) adalah ukuran katedral gothic abad pertengahan dan sampai batas tertentu menyerupai satu juga. Kebanyakan orang  berpikir bahwa itu menyerupai kerangka ikan paus atau beberapa Beastie prasejarah.

Image Credit Flickr User Vistentico
Utara bangunan adalah struktur gigantgic dari kaca dan baja yang berjalan sepanjang seluruh dua ratus empat puluh meter panjang dari gedung yang juga berdiri pada empat puluh meter tinggi.

Image Credit Flickr User un ragazzo chiamato Bi

Image Credit Flickr User Tony Rodrigo
Museum ini meliputi lebih dari empat puluh ribu meter persegi dan merupakan rumah bagi banyak pameran yang berbeda. Saat ini ada pameran Star Trek di museum di mana Anda dapat melihat pilot Enterprise dari jembatan (yang tidak sepenuhnya ilmiah kita tahu, tapi mengingat bahwa kota tampak seperti satu set besar dari seri kami pikir kami akan menyebutkannya).

Image Credit Flickr User Vincent Desjardins
Kota Seni dan Ilmu Pengetahuan - lingkungan, mengagumkan dan menakjubkan dan futuristik yang enthralls dalam ukuran yang sama.

5 komentar:

  1. kalo koment hrs login pesbuk dulu yah??? deuh, tapi males buka pesbuk... =D

    BalasHapus
  2. wah thnks infonya mas bermanfaat banget bagi saya khususnya..
    menambah pengetahuan baru bagi saya...
    ditunggu artikel artikel lainnya mas..
    ditunggu juga kunjungannya di
    http://pointblank-2011.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Nyel idiot...
    Euy ..apanya yang di tes Nyel!?
    Hmm...Kalo koment gk wajib di pesbuk koq... kan ada Shoutbox..

    BalasHapus

Jelajahi lebih dalam.!

Senyum | Unik | Mystery | Peristiwa | Spektakuler | Fenomena | Artikel | Alam